img_title
Foto : Esquire Korea

IntipSeleb – Jang Ki Yong resmi bertugas di kamp militer pada 23 Agustus 2021. Sebelum menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea, aktor berusia 29 tahun itu telah mengerjakan proyek dramanya bersama Song Hye Kyo yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Dan baru-baru ini, beredar foto Jang Ki Yong saat tengah berada di kamp wajib militernya serta berpose bersama rekan-rekan tentaranya. Seperti apa sosok Jang Ki Yong saat mengenakan pakaian loreng khas tentara tersebut? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Beredar Foto Jang Ki Yong di Kamp Militer

Allkpop
Foto : Allkpop

Sebelum pergi untuk wajib militer dan vakum untuk sementara dari dunia hiburan, melalui platform Instagram pribadinya Jang Ki Yong sempat meninggalkan surat untuk para penggemarnya.

“Halo, ini Jang Ki Yong. Terima kasih kepada kalian yang telah mencintai dan mendukungku. Aku dapat menghabisi usia 20-an dengan bahagia. Terima kasih banyak. Aku akan kembali dengan kuat dan sehat di usia 30-an yang luar biasa ini. Terima kasih dan aku mencintaimu,” tulis Jang Ki Yong pada 23 Agustus 2021.

Aktor yang membintangi film Sweet & Sour itu menjadi tentara aktif, dan akan bertugas di kamp militer salama kurang lebih 2 tahun.

Topik Terkait