img_title
Foto : ENHYPEN_members/twitter

IntipSeleb – Enam anggota ENHYPEN yakni Jungwoon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dn Ni-ki pada awal September lalu dinyatakan positif virus COVID-19. Karena hal ini, mereka menunda kegiatan grup untuk sementara waktu dan melakukan isolasi.

Dan pada hari Rabu, 8 September 2021, Jake ENHYPEN mengumumkan jika dirinya telah dinyatakan sembuh dari virus COVID-19. Dia juga meninggalkan pesan untuk para penggemarnya dan memberitahu kondisi anggota ENHYPEN yang lain. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jake ENHYPEN Umumkan Sembuh dari COVID-19

ENHYPEN_members/twitter
Foto : ENHYPEN_members/twitter

Melalui platform Weverse, Jake ENHYPEN memberikan update terkini kepada para penggemarnya. Pria berusia 18 tahun ini menyatakan jika dirinya telah sembuh dari virus COVID-19.

Jake juga menuturkan jika saat ini anggota ENHYPEN yang sempat dinyatakan positif COVID-19 sudah baik-baik saja, dan berkemungkinan akan segera mengakhiri masa isolasi mereka.

“ENGENE (sebutan penggemar ENHYPEN), aku pulih tanpa masalah dan telah dipulangkan! Anggota lain juga baik-baik saja, jadi aku pikir mereka akan segera keluar. Ayo pergi, ENHYPEN!,” tulis Jake ENHYPEN di platform Weverse, melansir dari Soompi, 9 September 2021.

Topik Terkait