X

IntipSeleb – Adegan romantis Lee Hyeri dan Jang Ki Young dalam drama KoreaMy Roommate Is a Gumiho” yang ditayangkan dalam tvN memang sangat menggetarkan hati para penontonnya. Komedi romantis dalam film ini didasarkan pada webtoon populer yang menceritakan kisah seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (diperankan oleh Lee Hyeri Girl's Day).

Ia secara tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun (sembilan mitologis rubah berekor) bernama Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia. Di bawah ini adalah daftar adegan romantis Lee Hyeri dan Jang Ki Young yang disadur dari Soompi!

Lalu, Apa Saja Adegan Romantis Lee Hyeri dan Jang Ki Young?

Episode 3: Payung

img_title
Foto : soompi.com

Shin Woo Yeo khawatir ketika tiba-tiba hujan turun dan tidak bisa menghubungi Lee Dam. Setelah itu, dia muncul di depan Lee Dam, yang berlari menembus hujan, dengan payung di tangannya.

Shin Woo Yeo menyatakan, “Kamu tidak mengangkat teleponku. Lee Dam, bahkan jika aku menelepon tepat di sebelahmu di masa depan, tolong angkat.” Ketika tatapan mereka bertemu, rasa ingin tahu terhadap satu sama lain secara bertahap berubah menjadi keinginan yang kuat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga