img_title
Foto : Tvn_drama/instagram

IntipSeleb – Drama Hometown Cha Cha Cha semakin seru untuk ditonton. Di platform streaming Netflix, drama yang disutradarai oleh Yoo Jae Won ini masuk ke dalam daftar Top 10 di Indonesia.

Diperankan oleh Kim Seon Ho serta Shin Min Ah, drama Hometown Cha Cha Cha akan segera merilis episode ke-5 pada Sabtu, 11 September 2021. Akan seperti apa kelanjutan jalan cerita drama ini? Intip yuk sinopsisnya melalui ulasan berikut, scroll langsung!

Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin Kencan Pertama?

tvn_drama/instagram
Foto : tvn_drama/instagram

Di episode sebelumnya, Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) sepertinya sudah mulai terbiasa dengan kehadiran Hong Du Sik (Kim Seon Ho) di sekitarnya. Saat melakukan kegiatan di klinik giginya, Yoon Hye Jin terlihat resah karena belum juga bertemu dengan Hong Du Sik.

Setelahnya, Yoon Hye Jin setuju untuk mengikuti rapat warga Desa Gongjin, dengan tujuan ingin bertemu dengan Hong Du Sik. Ia pura-pura mabuk yang kemudian diantar pulang oleh Hong Du Sik.

Keesokan harinya, di klinik gigi Yoon Hye Jin terjadi peristiwa pelecehan, yang membuat Hong Du Sik turun tangan dan menghukum pelaku pelecehan seksual itu. Sebagai ungkapan terima kasihnya, Yoon Hye Jin mengunjungi rumah  Hong Du Sik dan mereka minum wine bersama.

Topik Terkait