X

IntipSeleb – Drama korea dengan latar cerita di pedesaan menjadi daya tarik sendiri bagi penonton. Memperlihatkan visual alam yang asri, membuat mata penonton dimanjakan dengan keindahannya. 

Tak melulu di tengah kota besar, ada deretan drama Korea yang mengambil lokasi di pedesaan atau kota kecil. Apa saja judul dramanya? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. 

When the Camellia Blooms (2019)

Source: SBS

Berkisah tentang seorang ibu tunggal bernama Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang tinggal bersama putranya Pil Gu (Kim Kang Hoon) di sebuah desa kecil Ongsan. Di sana, Dong Baek membuka restoran bernama Camellia. Meski begitu, ia kerap menjadi bahan omongan karena restorannya banyak dikunjungi para pria.

Kendati demikian, ada seorang polisi setempat yang mencintainya dan menjaganya yaitu Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul). Namun tiba-tiba mantan pacar Dong Baek yang merupakan seorang pemain besbol kerkenal kembali ke kehidupannya. Di saat Dong Baek tengah mencari kebahagaiaannya, dia terancam menjadi target pembunuhan berantai yang berkeliaran di kota kecil Ongsan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga