img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Tidak bisa dipungkiri, wanita yang mengoleksi tato di tubuhnya masih memiliki konotasi cenderung negatif di masyarakat. Padahal tato sendiri merupakan bentuk seni yang seharusnya diapresiasi oleh siapapun. Selain Indonesia, negara konservatif lainnya seperti Korea Selatan juga menganggap tato sebagai hal tabu.

Hal tersebut berlaku untuk orang biasa dan juga para selebriti. Bagi mereka yang punya tato dan terlihat cukup jelas di bagian tubuh tertentu, sang idola harus menutupinya dengan mengenakan lengan panjang, memilih baju berkerah tinggi, hingga menggunakan make-up jenis concealer

Bahkan, program televisi tak segan-segan memburamkan tato milik para pengisi acara agar tayangan tersebut tetap bisa dinikmati oleh semua kalangan. Meski demikian, itu tak lantas mengurungkan niat para selebriti untuk merajah tubuhnya dengan tato.

Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah deretan selebriti wanita Korea yang menghiasi anggota tubuhnya dengan tato. Biasanya, seleb atau idola wanita Korea kental dengan image imut. Nah berkat tato yang dimiliki, justru semakin memancarkan aura seksinya. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Gong Hyo Jin

Gong Hyo JinSumber Foto: IntipSeleb

Bintang drama When the Camellia Blooms ini dikenal memiliki jiwa bebas serta kepribadian berani. Di saat masyarakat di Korea masih menganggap wanita punya tato memberikan kesan buruk, Gong Hyo Jin justru mendobrak aturan tersebut.

Topik Terkait