img_title
Foto : WayV_official/twitter

IntipSeleb – Tuduhan skandal Lucas WayV terkait memanfaatkan mantan pacar hingga berselingkuh semakin memanas. Kali ini, tim investigasi cyber swasta yang telah disewa mengungkapkan sederet tuduhan yang dilayangkan kepada Lucas WayV.

Investigasi itu telah berlangsung selama 5 hari dan mengungkapkan hal-hal baru. Bahkan, penyebar skandal terhadap Lucas WayV diduga berasal di Indonesia. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Keanehan Akun Penuduh Lucas WayV

WayV_official/twitter
Foto : WayV_official/twitter

Pada akhir Agustus 2021, Lucas WayV tersandung isu miring usai netizen A mengaku sebagai mantan pacarnya dan menuduh sang idol telah memanfaatkannya selama berpacaran. Fans berusaha membuktikan tuduhan terhadap Lucas WayV salah besar.

Dengan menyewa tim cyber, fans telah menemukan hal-hal baru. Mengutip Soompi, tuduhan ini dimulai ketika muncul akun Twitter @OK0zuh3XT5rPowj menyatakan kebusukan Lucas WayV akan terungkap. Kemudian, akun Twitter @Ooooshiiim mengaku sebagai netizen A yang telah dimanfaatkan oleh Lucas WayV. Setelah ditelusuri, akun Twitter @OK0zuh3XT5rPowj memiliki hubungan dengan @Ooooshiiim.

Pemilik akun itu juga diduga bukan dari Korea. Pasalnya, memiliki akun dari Gmail. Sementara, orang Korea biasanya memakai Naver. Hal ini diperkuat dengan cuitan Twitter berbahasa Korea merupakan hasil dari layanan terjemahan seperti Google Translate.

Topik Terkait