img_title
Foto : Instagram/bambam1a

IntipSeleb – Beberapa hari terakhir ini, sejumlah nama idol KPop yang berasal dari Thailand terseret di acara spesial Lisa BLACKPINK. Dua nama idol KPop yang terseret itu adalah BamBam GOT7 dan Nichkhun 2PM.

Hal tersebut menjadi heboh karena MC  asal Thailand melakukan perbandingan dan mengklaim bahwa Lisa BLACKPINK paling sukses di antara idol KPop lainnya yang berasal dari Thailand. Namun, apa respons BamBam GOT7 mengenai pernyataan tersebut? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 

Awal Kejadian

BamBam SPACE/YouTube
Foto : BamBam SPACE/YouTube

Nama BamBam GOT7 heboh dan menjadi sorotan, ketika MC asal Thailand bernama Moddam Kachapa melakukan perbandingan antara idol KPop asal Thailand. MC mengklaim bahwa hanya Lisa BLACKPINK yang mampu membawa negaranya terkenal ketika menjadi bintang idol KPop. Tak hanya itu, MC itu juga menyebut bahwa hanya Lisa BLACKPINK yang paling sukses di antara lainnya. 

"Ini adalah peristiwa yang akhirnya terjadi di Thailand yang kami (orang Thailand) dapat anggap sangat membanggakan. Kami belum pernah melihat superstar (Thailand) sejauh ini, saat itu kami memiliki Nichkhun, tapi dia tidak berhasil sampai di sini, kami juga memiliki BamBam, tapi dia juga tidak berhasil sejauh ini. (Debut Lisa) ini adalah apa yang kami sebut kelas dunia, benar-benar kelas dunia, akhirnya terjadi di negara kami," ungkap MC Moddam Kachapa di acara Chae Show spesial debut solo Lisa BLACKPINK yang ditayangkan di jaringan GMM 25. 

Setelah mengungkapkan hal itu, MC Thailand tersebut akhirnya dicecar oleh para penggemar KPop. Pasalnya, ketiga idol tersebut tak boleh dibandingkan kesuksesannya, karena beda zaman dan kemajuan dunia internet yang semakin luas. 

Topik Terkait