img_title
Foto : PNATION_LOUD/twitter

IntipSeleb – LOUD adalah survival show kolaborasi antara JYP Entertainment dan P NATION, untuk membentuk 2 anggota boyband di bawah naungan 2 agensi tersebut. Dengan melibatkan 75 kontestan yang berasal dari berbagai negara, LOUD telah menyelesaikan babak terakhirnya pada 11 September 2021.

Di bawah naungan agensi besutan PSY yaitu P NATION, ada 7 kontestan LOUD yang siap debut sebagai boyband yang sudah diperkenalkan kepada publik, salah satunya adalah Oh Sung Jun. Baru-baru ini, cowok berusia 16 tahun itu menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, beredar kabar jika Oh Sung Jun telah menolak SM Entertainment, dan lebih memilih P NATION sebagai agensi naungannya untuk debut sebagai idol. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Oh Sung Jun Tuai Sorotan Karena Memilih P NATION Daripada SM Entertainment

Allkpop | PNATION_LOUD/twitter
Foto : Allkpop | PNATION_LOUD/twitter

Melansir dari Allkpop, pada 12 September 2021 salah satu komunitas online di Korea menguggah sesuatu yang berbunyi, “Trainee yang memilih agensi PSY meski ia lulus audisi SM Entertainment. Grup debut “LOUD’ P NATION Oh Sung Jun (kelahiran 2005) seorang yang serba bisa dengan bakat menari dan menyayi.”

Dalam unggahan itu, netizen tersebut juga menyematkan sebuah poster yang mengumumkan ucapan selamat kepada Oh Sung Jun karena telah lolos tahap akhir adisi di SM Entertainment.

Topik Terkait