img_title
Foto : OCN

IntipSeleb – Bagi kamu pecinta K-Drama, pasti sudah tidak asing dengan serial drama berjudul Tunnel. Drama ber-genre thriller-misteri itu mengisahkan tentang pembunuhan berantai di daerah Hwaseong yang terjadi tahun 1986 silam. Nantinya, seorang detektif akan melakukan perjalanan waktu (time travel) untuk bisa menangkap sang pembunuh.

Saat tayang pada 2017 silam, drama Tunnel sukses menyita perhatian publik karena ceritanya terinspirasi langsung dari kisah nyata. Yup, pembunuhan berantai di Hwaseong benar-benar terjadi di Korea Selatan loh guys!

Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa drama Tunnel akan diproduksi ke dalam versi Indonesia. Ini akan menjadi serial orisinal pertama bagi Goplay, platform penyedia layanan streaming Indonesia milik GO-JEK.

Donny Alamsyah dan Putri Ayudya Jadi Pemeran Utama Serial Tunnel Versi Indonesia

Tunnel versi IndonesiaSumber Foto: @goplayindonesia/Instagram

Hal tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan di akun resmi Goplay @goplayindonesia, yang mengumumkan deretan aktor dan aktris yang akan membintangi serial Tunnel versi Indonesia. Antara lain Donny Alamsyah, Putri Ayudya, Hana Malasan, serta Andri Mashadi.

Donny Alamsyah sendiri akan berperan sebagai Tigor, Putri Ayudya memerankan tokoh bernama Ambar, Hana Malasan menjadi karakter Sita dan Andri Mashadi sebagai Tito. 

Topik Terkait