X

IntipSeleb – Lisa BLACKPINK baru saja melakukan debut solonya dengan merilis album single bertajuk LALISA, disertai dengan video klipnya pada Jumat, 10 September 2021.

Pada 13 September 2-21, YouTube menyatakan jika video klip milik Lisa BLACKPINK yang bertajuk Lalisa mencatat 73,6 juta penayangan dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Dengan ini, gadis asal Thailand itu telah memecahkan rekor global baru dengan kategori jumlah penayangan terbanyak selama 24 jam untuk artis solo, yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift lewat video klip ME! pada 2019 lalu dengan 62,2 juta penayangan.

Dalam video klip Lalisa, Lisa BLACKPINK menunjukkan suara merdunya disertai keterampilannya dalam menari. Maknae BLACKPINK itu memakai 14 outfit berbeda di video klip LALISA. Apa saja ya? Scroll yuk ulasan di bawah ini. (bbi)

Opening dari video klip LALISA diawali dengan Lisa BLACKPINK yang mengenakan gaun mewah dari Giambattista Valli, yang merupakan koleksi Couture Spring 2019. Dipadukan dengan gaya rambut terurai, Lisa BLACKPINK terlihat semakin anggun saat mengenakan busana tersebut.

img_title
Foto : BLACKPINK/YouTube

Lisa BLACKPINK juga memakai set blazer dan rok dengan warna-warna yang mencolok dari merek No Name. Ia memadukannya dengan sepatu boots dari Marc Jacobs, yang dikabarkan edisi terbatas dan dibandrol dengan harga USD2,390 atau sekitar Rp31,1 juta untuk satu pasangnya.

img_title
Foto : BLACKPINK/YouTube
Berita Terkait :

Saksikan Juga