img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Jae DAY6 telah resmi menginjak umur 29 tahun (30 tahun umur Korea) pada hari ini, Rabu, 15 September 2021. Untuk menyemarakkan hari spesial sang gitaris, para penggemar di media sosial ramai mengucapkan doa serta harapan untuknya.

Memulai debutnya sebagai personil band DAY6 di bawah naungan JYP Entertianment, perjalanan karier Jae DAY6 tentu menarik untuk diketahui. Dengan itu, berikut IntipSeleb rangkum ulasannya di bawah ini, scroll yuk! (bbi)

Jae DAY6 lahir di Buenos Aires, Argentina pada 15 September 1992, lalu ia pindah ke Cerritos, California untuk kemudian melanjutkan sekolahnya.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pemilik nama asli Park Jae Hyung ini ternyata mengambil program studi Ilmu Politik di Universitas Negeri California. Di luar kegiatan pendidikan formalnya, Jae DAY6 juga rajin mengunggah karyanya lewat lagu serta permainan gitar di kanal YouTube peribadinya YellowPostItMan.

eajpark/instagram
Foto : eajpark/instagram

Lalu pada 2012, pria yang juga biasa disapa eaJ ini memutuskan untuk mengambil cuti dari kampusnya dan mengikuti kompetisi K-pop Star musim pertama. Meski tersingkir di urutan ke-6, namun ia mendapat tawaran kontrak dari JYP Entertainment sebagai trainee.

Topik Terkait