img_title
Foto : Tangkapan Layar: YouTube

IntipSeleb – Kim Hyang Gi dikenal sebagai idol Korea Selatan yang mempunyai bakat di bidang seni peran. Hal ini dibuktikan oleh Kim Hyang Gi dengan beberapa K-Drama atau Film yang sudah dibintanginya. Kamu pasti akan terkesan melihat wajah imut dan menggemaskan dari seorang artis cantik ini.

Karena perannya tersebut, Kim Hyang Gi sudah memperoleh beberapa penghargaan. Di akhir bulan Juli lalu, Kim Hyang Gi terpilih menjadi Best Actress pada ajang penghargaan Golden Cinema Film Festival 2019 karena perannya pada film Innocent Witness.

Ia sangat aktif membintangi film layar lebar dan juga K-Drama. Nah, dari banyaknya film layar lebar dan K-Drama yang telah dibintangi Kim Hyang Gi, berikut ini beberapa film korea dan K-Drama terbaiknya yang disadur dari berbagai sumber.

Lalu Apa Saja Film dan K-Drama terbaik yang dibintangi oleh Kim Hyang GI?

K-Drama: Moment of Eighteen

soompi.com
Foto : soompi.com

Drama Korea yang juga dikenal sebagai At Eighteen ini adalah K-Drama yang sudah tayang pada channel JTBC sejak 22 Juli 2019 lalu. Pada drama tersebut, Kim Hyang Gi beradu akting dengan salah seorang mantan member Wanna One, Ong Seong-Wu, dan juga aktor Shin Seung-Ho.

Topik Terkait