img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – EXO resmi meluncurkan album terbaru bertajuk Obsession pada 27 November 2019 pukul 6 sore waktu setempat. Setelah dinantikan sejak lama, grup asuhan SM Entertainment ini akhirnya melakukan comeback dan menyapa kembali para EXO-L, sebutan nama fans untuk EXO.

Dari album keenamnya itu, EXO memilih lagu berjudul Obsession sebagai lagu andalan untuk promosinya kali ini. Ini pun sekaligus menjadi pertama kalinya bagi EXO melakukan aktivitas grup dengan formasi 6 member. Seperti diketahui, Xiumin dan D.O sedang menjalani wajib militer, sementara Lay sibuk berkarier di Tiongkok. 

Boyband beranggotakan Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun ini hadir dengan genre musik berbeda, namun tetap memasukkan unsur hip-hop di dalamnya. Lirik lagu Obsession menceritakan tentang perasaan muak akibat obsesi seseorang yang ingin merusak dirinya sendiri.

Bersamaan dengan dirilisnya album, EXO juga mengunggah video klip Obsession melalui channel YouTube SMTOWN. Video berdurasi 3 menit 49 detik itu telah ditonton sebanyak 9,6 juta kali dan dipastikan angka tersebut akan terus bertambah, berdasarkan pantauan Intipseleb.

Ada banyak hal menarik terkait video klip Obsession yang mungkin tidak disadari oleh penggemar. Penasaran apa saja yang kamu lewatkan di video klip Obsession – EXO ini? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Intro Lagu Terdengar Familiar

EXOSumber Foto: SMTOWN

Topik Terkait