img_title
Foto : Instagram/hermosavidaluna

IntipSeleb – Salah satu anggota dari girl grup KPop yakni Luna F(x), akan comeback solo. Kabar ini, juga langsung dikonfirmasi oleh Luna F(x) melalui akun Instagram pribadinya. 

Kecenya, dalam pengumuman comeback solo ini, Luna F(x) sekaligus memamerkan penampilan terbarunya yang super kece. Nah, untuk tahu informasi solonya, simak ulasan berikut ini. 

Luna F(x) comeback setelah 2 tahun vakum

Instagram/hermosavidaluna
Foto : Instagram/hermosavidaluna

Berdasarkan Allkpop melalui Germaine-Jay, Luna F(x) akan melakukan comeback solo setelah 2 tahun. Pasalnya, pada 2019 lalu Luna F(x) merilis sebuah mini album yang bertajuk Even So. Di mini album ini, Luna F(x) merilis tiga list lagu yakni Even So, Bye Bye, dan Do You Love Me

Karena berita tersebut telah beredar, Luna F(x) akhirnya langsung memberikan konfirmasi lewat unggahan foto terbaru di akun Instagramnya. Sebagai keterangan foto unggahannya, Luna F(x) membenarkan hal tersebut. 

“Dan terima kasih banyak untuk MeU dan semua orang yang menungguku dan mendukungku!!! Luna merasa bersemangat untuk kembali setelah sekian lama. Sampai jumpa lagi." tulis Luna F(x) yang dikutip oleh Intipseleb melalui Allkpop. 

Topik Terkait