img_title
Foto : Tvn_drama/instagram

IntipSeleb – Drama terbaru Yumi’s Cells yang akan tayang melalui tvN dan TVING ini diperankan oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, hingga Minho SHINee. Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama karya Lee Dong Gun, drama bergenre komedi romantis ini akan segera menayangkan episode perdananya pada Jum’at, 17 September 2021.

Melalui posternya, drama Yumi’s Cells juga akan melibatkan animasi-animasi unik yang membuatnya semakin menarik untuk ditunggu. Kita kenalan yuk dengan para pemeran di drama Yumi’s Cells melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Yumi’s Cells

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Yumi’s Cells menggabungkan genre komedi romantis. Berkisah tentang seorang pegawai kantoran wanita yang memperlihatkan sudut pandangnya akan sesuatu melalui sel-sel otak yang mengendalikan perasaan, pikiran, dan tindakan.

Sel-sel tersebut memiliki perannya masing-masing seperti sel romantis, sel rasional, sel emosional, dan sel penggoda. Kumpulan sel tersebut yang akan mengendalikan tingkah laku wanita itu saat menjalani hari-harinya. Selain itu yang membuatnya unik, sel-sel tersebut digambarkan dengan animasi berbicara, yang akan berkeliaran di sekeliling pemeran utamanya.

Kim Go Eun

Topik Terkait