img_title
Foto : Hospitalplaylist_official/instagram

IntipSeleb – Hospital Playlist season 2 telah menyelesaikan episode terakhirnya pada Kamis, 16 September 2021. Dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Serta Jeon Mi Do, drama besutan tvN ini sukses menarik perhatian penonton hingga menghasilkan rating yang memuaskan pada setiap episodenya.

Menghadirkan plot cerita menarik, tak sedikit penonton yang megharapkan adanya kelanjutan kisah dari para dokter di Rumah Sakit Yulje itu.

Menanggapi hal ini, Shin Won Ho selaku sutradara memberikan responsnya. Simak yuk pernyataan lengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Cetak Rekor Baru Lewat Rating

Instagram/tvNdrama.Official
Foto : Instagram/tvNdrama.Official

Drama Hospital Playlist resmi menamatkan season ke-2 dengan total 12 episode pada Kamis, 16 September 2021. Kisah para dokter di Rumah Sakit Yulje itu ditutup dengan durasi 2 jam 40 menit, serta menghadirkan plot twist di setiap cerita para pemerannya.

Nielsen Korea mencatat episode terakhir drama Hospital Playlist season 2 telah mencetak rating nasional 14,1 persen. Hal ini menjadi rekor tertinggi baru sepanjang masa penayangan drama besutan tvN ini untuk musim ke-2nya.

Topik Terkait