img_title
Foto : Instagram/day6kilogram

IntipSeleb – Akhirnya, bulan ini akan menjadi giliran Dowoon grup band dari DAY6 yang akan debut solo. Hal ini, sudah diumumkan secara resmi oleh agensi Dowoon DAY6, JYP Entertainment.

Tak hanya sang agensi, Dowoon DAY6 juga mengunggah sebuah poster di akun Instagramnya, untuk mempromosikan kepada penggemar bahwa ia telah siap debut solo. Nah, untuk informasi lengkapnya, simak artikel di bawah ini. 

Dowoon DAY6 debut solo dengan single digital

Instagram/day6kilogram
Foto : Instagram/day6kilogram

Pada 17 September 2021, DAY6 mengumumkan bahwa Dowoon akan merilis sebuah single digital. Single ini, diberi judul Suddenly yang akan dirilis pada 27 September 18.00 KST (16.00 WIB). 

Kecenya. di single digital ini Dowoon DAY6 menggaet Song Heejin, sebagai teman duetnya. Sung Heejin adalah penyanyi asal Korea Selatan yang menjadi bagian dari grup Good Day sejak 2017.

Melalui Instagram resmi grup DAY6 dan Dowoon, mereka mengunggah sebuah poster dengan gambar seorang pria sambil mendengarkan musik dan mengungkapkan akan duet dengan Song Heejin. Ungkapan tersebut, sebagai keterangan foto pada poster. 

Topik Terkait