img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – tvN telah merilis teaser drama saeguk terbarunya yang bertajuk The Secret Royal Inspector and Jo Yi pada Jum’at, 17 September 2021 serta mempertontonkan dua pemeran utamanya yaitu Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon

Mengambil latar cerita pada zaman Dinasti Joseon, drama The Secret Royak Inspectore and Jo Yi berkisah tentang agen rahasia kerjaaan dan seorang wanita yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus. Lantas, karakter seperti apa yang diperankan oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon di drama ini? Intip yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Taecyeon 2PM Ambil Peran Sebagai Agen Rahasia Kerajaan

Naver
Foto : Naver

Usai sukses menyelesaikan drama Vincenzo yang berkahir pada Mei 2021 lalu, tahun ini Taecyeon kembali bermain drama dengan menjadi pemeran utama pria di The Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Dalam teaser perdana yang diunggah tvN, terlihat Taeyeon 2PM dan Kim Hye Yoon berdiri berdampingan mengenakan hanbok, dan dihadapkan oleh sekumpulan orang yang membawa obor.

Melansir dari AsianWiki, di drama komedi-misteri ini Taecyeon 2PM mengambil peran sebagai Ra Yi Eon. Ia adalah pria sederhana yang memiliki restoran pangsit kecil dan menjalankan bisnisnya.

Topik Terkait