img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Squid Game resmi tayang dengan jumlah 9 episode pada 17 September 2021. Berkisah tentang sekelompok orang yang melakuan permainan masa kecil Korea, mereka harus bertahan hidup untuk selamat dari kematian dan membawa pulang hadiah dengan total 45,6 miliar won atau sekitar Rp550 miliar. 

Selain menghadirkan adu akting antara Lee Jung Jae dan Park Hae Soo, penampilan Jung Ho Yeon di Squid Game tak luput dari perhatian penonton. Diketahui, ia ternyata kekasih dari aktor pemain drama Reply 1988, Lee Dong Hwi. Intip yuk fakta Jung Ho Yeon memalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Jung Ho Yeon lahir pada 23 Juni 1994 di Seoul, Korea Selatan. Ia memulai kariernya di dunia modelling sejak berusia 16 tahun serta dikenal sebagai model dengan kepribadian yang “berapi-api”

hoooooyeony/instagram
Foto : hoooooyeony/instagram

Tampil untuk pertama kali di pagelaran Seoul Fashion Week sebagai model tanpa agen, Jung Ho Yeon akhirnya menandatangani kontrak dengan agensi ESTeem Models dan menunjukan aksinya di deretan majalah seperti ELLE Wedding, Nylon Korea, serta First Look.

hoooooyeony/instagram
Foto : hoooooyeony/instagram

Semakin mengepakan sayapnya di dunia modelling, Jung Ho Yeon memulai debutnya secara internasional sebagai eksklusif model Louis Vuitton pada 2016. Ia juga menjadi model catwalk untuk Marc Jacobs, Fendi, Max Mara, Alberta Ferretti, Dolce & Gabbana, GUCCI, Tod’s, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait