img_title
Foto : Jsomin86/instagram

IntipSeleb – Memulai kariernya di industri entertainment sejak 2004 dengan membintangi film Father of the Ocean, saat ini Jeon So Min menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang populer dan wajahnya kerap muncul di drama hingga varierty show.

Kesuksesannya itu tentu ia dapatkan melalui kerja kerasnya sebagai seorang aktris yang sudah berjalan selama satu dekade lebih. Baru-baru ini, Jeon So Min membeberkan balas dendam terbesarnya dan menyeret sosok mantan kekasihnya. Seperti apa penuturan dari Jeon So Min? Simak yuk ulasan berikut ini.

Bekerja Keras Adalah Balas Dendam Jeon So Min

jsomin86/instagram
Foto : jsomin86/instagram

Dalam episode Running Man yang ditayangkan baru-baru ini, para anggota memainkan sebuah permainan dan mendapat pertanyaan “Siapa orang yang paling berkemungkinan untuk membalas dendam kepada lawan jika mereka terluka?.”

Jeon So Min terpilih sebagai orang yang paling mungkin untuk membalas dendam. Aktris berusia 35 tahun ini juga menuturkan jika kesuksesannya sekarang adalah bentuk balas dendam terbaiknya.

“Aku pikir balas dendam terbesarku adalah bekerja keras seperti aku saat ini,” ujar Jeon So Min, melansir dari Koreaboo, Selasa, 21 September 2021.

Topik Terkait