img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Karakter seseorang penggemar wanita atau yang biasa disebut fangirl beberapa kali hadir di drama Korea. Biasanya, sifat mereka mengingatkan penonton akan dirinya sendiri yang sangat mengagumi idolanya.

Seperti salah satu karakter bernama Oh Ju Ri di drama Hometown Cha Cha Cha yang saat ini tengah tayang di tvN. Diperankan oleh Kim Min Seo, Oh Ju Ri adalah remaja yang sangat mengidolakan boyband DOS khususnya salah satu anggotanya June. Selain Oh Ju Ri, siapa saja karakter drama Korea yang digambarkan sebagai seorang fangirl? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sung Shi Won - Reply 1997

Source: The Fangirl Vendict

Mengambil latar tahun 1997-an, karakter Sung Shi Won diperankan oleh Eunji Apink. Dia dalah penggemar dan boyband H.O.T. Meski fokus utamanya adalah pada persahabatan dan percintaan, namun momen saat Sung Shi Won ber-fangirl ria menjadi hiburan sendiri bagi penonton.

Penggemar berat H.O.T, Sung Shi Won melakuakan kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan oleh kebanyakan fangirl seperti rela antre panjang membeli tiket, nonton konser, bahkan sampai ada adegan di aman Sung Shi Wo terlibat pertengkaran antar penggemar.

Sung Deok Mi - Her Private Life

Topik Terkait