img_title
Foto : Dok. Bigbang

IntipSeleb – Kabar terbaru T.O.P BIGBANG berhasil bikin penggemar ngakak. Pasalnya, baru-baru ini T.O.P mengunggah foto dengan penampilan terbaru di akun Instagramnya. Selang beberapa menit, para penggemar langsung heboh karena pertama kalinya T.O.P mengunggah foto yang normal. 

Namun, satu hari setelahnya T.O.P kembali berulah dengan mengunggah foto yang lucu dan eksis dengan foto editan para fans. Bagaimana aksi T.O.P? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

Unggahan pertama, T.O.P BIGBANG bergaya normal

Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Foto : Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Pada 22 September, T.O.P BIGBANG memutuskan kembali eksis di dunia sosial media, demi menampilkan sisi baru dari gayanya. Di penampilannya yang terbaru, T.O.P BIGBANG mengunggah foto dengan penampilan rapi dengan warna rambut pirang dipadu dengan outfit jeans dengan warna yang senada. 

Gaya terbaru dari T.O.P BIGBANG ini, langsung menghebohkan penggemar karena untuk pertama kalinya dia menggunggah foto yang normal. Bahkan, salah satu penggemar menyadari bahwa foto itu menjadi foto pertama yang paling normal setelah dua tahun. 

“bro this is ur first normal post in 2 years/ bro, ini unggahan pertama yang paling normal setelah 2 tahun” ungkap salah satu netizen yang sudah menjadi top komen di unggahan T.O.P di akun Instagramnya. 

Topik Terkait