img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jun Ji Hyun kepergok tengah menghabiskan waktu dengan suaminya, Choi Joon Hyuk di kawasan Incheon, Korea Selatan. Keduanya dikabarkan jalan-jalan serta makan di restoran setempat.

Sebelumnya pada awal Juni 2021 lalu, rumah tangga Jun Ji Hyun diterpa isu miring. Bintang drama My Love From the Star itu disebut-sebut tengah merencanakan karena masalah perselingkuhan. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jun Ji Hyun Kepergok ‘Pacaran’ Sama Suami

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari Allkpop pada Kamis, 23 September 2021, Jun Ji Hyun terlihat tengah menikmati waktu santainya dengan sang suami, Choi Joon Hyuk di Incheon, Korea Selatan pada awal bulan ini.

Kabarnya, Jun Ji Hyun dan suami pergi minum kopi di sebuah kedai kopi, jalan-jalan, serta makan di restoran di publik hingga banyak orang-orang disekitar yang memperhatikan mereka.

Hal ini seolah menjawab kabar retaknya rumah tangga mereka, yang pada Juni 2021 lalu dirumorkan tengah merencanakan perceraian. Sempat menanggapi isu miring ini, suami Jun Ji Hyun meresponsnya dengan cara yang tidak biasa.

Alih-alih memberikan klarifikasi, namun Choi Joon Hyuk justru mengganti foto profil akun Kakao Talk-nya dengan meme dari Slam Drunk bertuliskan, “Aku ingin menjadi suami Jun Ji Hun!.”

Rumor Perceraian Jun Ji Hyun

Pinterest
Foto : Pinterest

Isu perceraian Jun Ji Hyun ramai menjadi sorotan, setelah kanal YouTube Garo Sero Institute menudingnya telah pisah rumah dengan suami sejak Desember 2020 lalu. Kanal YouTube tersebut juga menuturkan jika Jun Ji Hyun telah selingkuh.

Menanggapi rumor ini, Culture Depot sekalu agensi Jun Ji Hyun langsung buka suara dan menepis semua tudingan-tudingan yang dilayangkan untuk aktris asuhannya.

“Rumor perceraian aktris Jun Ji Hyun yang diangkat oleh Garo Sero Institute kemarin (2 Juni), kami mengklarifikasi bahwa semua konten yang dsebutkan dalam siaran ini sepenuhnya salah,” bunyi pernyataan Culture Depot pada 4 Juni 2021 lalu.

Culture Depot juga menyatakan tidak segan untuk mengambil tindakan tegas, bagi para penyebar rumor palsu yang melibatkan para artis naungannya.

Sementara itu di tengah rumor perceraiannya, Jun Ji Hyun telah merilis film terbarunya yaitu Kingdom: Ashin of the North pada Juli lalu, dan pada 23 Oktober 2021 mendatang, ia akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Jirisan. (cay)

Berita Terkait
Topik Terkait