img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa drama Korea telah mengumumkan waktu penayangannya, yang jatuh pada paruh kedua tahun 2021. Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Jun Ji Hyun, hingga Lee Do Hyun, dipastikan akan hadir mengisi layar kaca penonton dengan karakter terbaru mereka.

Sebelumnya, cuplikan foto saat mereka tengah menjalani syuting drama tersebut kerap beredar di media sosial yang semakin memancing rasa penasaran penggemar. Lantas, apa saja drama yang paling ditunggu di akhir 2021 ini? Scroll yuk!

Happiness

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Berkisah tentang gedung apartemen bertingkat di tengah kota Korea dengan penghuni yang berasal dari berbagai latar belakang. Namun tiba-tiba wabah menular muncul dan para penghuni gedung harus bertahan hidup di tengah situasi yang mencekam.

Drama Happiness diperankan oleh Han Hyo Joo yang memainkan karakter anggota tim polisi khusus bernama Yoon Sae Bom. Ia baru saja pindah ke apartemen barunya, dan langsung mengalami kejadian tak terduga di sana. Lalu ada tokoh Jung Yi Hyun yang diperankan Park Hyung Sik. Dia adalah seorang detektif yang jujur, dan memiliki perasaan terhadap Yoon Sae Beom. Lalu ada Jo Woo Jin sebagai Han Tae Seok, seorang kolonel serta kunci utama dari adanya wabah misterus tersebut.

Rencananya, drama Happiness akan tayang perdana pada November 2021 melalui saluran tvN.

Topik Terkait