img_title
Foto : Instagram/seojuhyun_s

IntipSeleb – Baru-baru ini, Seohyun SNSD telah berhasil menyelesaikan pemotretan terbaru untuk majalah 1st Look edisi Oktober. Di pemotretan kali ini, Seohyun SNSD menampilkan citra baru dengan mode fashion yang hidup dan trendi. 

Saat melakukan pemotretan, Seohyun SNSD juga melakukan sesi wawancara yang akhirnya mengungkapkan beberapa hal tentang aktivitas yang baru-baru ini ia lakukan. Seohyun membeberkan fakta tentang film barunya yang berjudul Holy Night: Demon Hunters dan momen saat seluruh grup SNSD di undang ke acara You Quiz on the Block. Mau tahu apa yang diungkapkan Seohyun di sesi wawancara 1st Look? Yuk, simak di bawah ini!

Konsep yang dikenakan Seohyun SNSD dalam pemotretan 1st Look

Instagram/seojuhyun_s
Foto : Instagram/seojuhyun_s

Untuk pemotretan kali ini, Seohyun membuat model perhiasan Metrocity Milano yang memukau. Kali ini, ia juga menonjolkan penampilannya yang chic dan mewah dengan potongan busana Metrocity Milano.

Dalam setiap potongan, Seohyun juga menunjukkan kecantikannya yang sempurna saat ia mewujudkan tema pictorial, Shine Your Light. Perpaduan kedua model perhiasan dan tema pictorial itu, membuat Seohyun SNSD semakin energik. 

Hasil wawancara Seohyun SNSD

Topik Terkait