img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Squid Game saat ini menduduki puncak teratas di platform Netflix, sebagai drama Korea yang menyedot perhatian publik, tak terkecuali boyband asuhan HYBE, TXT.

Baru-baru ini, Soobin TXT memilih Squid Game sebagai drama yang menarik perhatiannya. Bersama Huening Kai TXT, ia juga memprediksi siapa anggota grupnya yang akan gugur terlebih dulu jika mengikuti permainan menegangkan di drama tersebut. Intip yuk pernyataan dari Soobin TXT melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Anggota TXT yang Akan Gugur di Babak Pertama

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Soobin dan Heuning Kai TXT melakukan siaran bersama melalui V LIVE. Mereka membicarakan tentang drama Squid Game yang saat ini tengah populer dan menjadi berbincangan. Menghadirkan permainan yang mengerikan, Huening Kai berkomentar jika ia akan gugur di babak pertama yaitu permainan Lampu Merah, Lampu Hijau.

“Pertama, aku sangat buruk dalam permainan patung,” tutur Hueng Kai TXT, dilansir dari Koreaboo, Jum’at, 24 September 2021.

Soobin TXT menyetujui perkataan rekannya tersebut, dan menambahkan jik dia berkemungkinan akan dimanfaatkan oleh orang lain, “Aku pikir Huening akan dikhianati. Dia terlalu baik, orang jahat akan menyerangnya.”

Topik Terkait