img_title
Foto : Itzy.all.in.us/instagram

IntipSeleb – ITZY baru saja comeback membawakan album lengkap perdananya Crazy In Love, dengan lagu utamanya LOCO pada Jum’at, 24 September 2021.

Di hari yang sama, mereka hadir di program acara Music Bank untuk memperlihatkan penampilan terbaru dengan album Crazy In Love tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah busana yang dikenakan Yuna ITZY, hingga sang stylist menuai kritikan dari netizen. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Busana Yuna ITZY Dinilai Kelewat Terbuka Untuk Seumurannya

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Dilansir melalui Koreaboo, Saat menghadiri program acara Music Bank pada Jum’at, 24 September 2021 untuk mempromosikan album lengkap terbarunya Crazy In Love, busana yang dikenakan Yuna ITZY menuai berbagai reaksi dari netizen Korea.

Yuna ITZY terlihat mengenakan gaun kulit ketat warna hitam, dipadu padankan dengan stoking dirobek. Seperti biasa, sang maknae tampil cantik saat berjalan menuju tempat rekaman. 

Namun, busana Yuna ITZY itu menuai berbagai reaksi dari netizen Korea yang menyebut jika belahan dada pada gaunnya terlalu rendah, serta luaran tembus pandang yang tidak membantu.

Topik Terkait