img_title
Foto : Instagram/Blackpink

IntipSeleb – Berkat popularitas yang diraih oleh keempat anggota BLACKPINK, mereka akhirnya berhasil memikat mata berbagai industri hebat di beberapa negara. Karena berhasil populer, anggota BLACKPINK diharapkan mampu memberikan dampak kepada penggemar dari berbagai bidang.

Bakal sibuk, pada bulan akhir September - Oktober mendatang, seluruh anggota BLACKPINK akan menghadri dua acara. Kedua acara itu adalah Paris Fashion Week dan Dear Earth. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini. 

Acara Paris Fashion Week

Instagram/Blackpink
Foto : Instagram/Blackpink

Menurut laporan outlet media pada 24 September, keempat anggota BLACKPINK akan menghadiri acara Paris Fashion Week yang berlangsung dari 28 September - 5 Oktober di Paris, Prancis.

Berdasarkan Allkpop, anggota BLACKPINK telah menjadwalkan keberangkatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 25 September menuju  Paris. Namun, laporan itu juga menyatakan bahwa Jennie tidak bisa pergi di yang sama dengan anggota lainnya karena jadwal keberangkatan itu sudah diisi dengan acara lain.

Sementara itu, anggota BLACKPINK telah berhasil menjadi duta global untuk beberapa merek mewah asal Prancis. Mulai dari Jisoo, ia menjadi duta besar untuk merek Dior, Lisa menjadi duta besar merek Celine, Rose duta besar untuk Yves Saint Laurent, dan Jennie adalah duta besar untuk Chanel.

Topik Terkait