img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

IntipSeleb – Kolaborasi Coldplay dan BTS di singel My Universe, telah berhasil membuat penggemar bahagia. Kolaborasi itu menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh anggota BTS dan Coldplay. 

Kecenya, untuk mengenang momen-momen bekerja sama, Coldplay dan BTS tak lupa mengabadikannya dengan berofoto ria dan memberikan sebuah hadiah. Gokilnya, saat-saat terakhir salah satu anggota Coldplay memberikan Jin BTS sebuah gitar berharga lho. Yuk, simak langsung ulasannya di bawah ini. 

Jin BTS adalah penggemar berat Coldplay 

Twitter/BTS_twt
Foto : Twitter/BTS_twt

Sebagai pecinta musik, Jin BTS pun memiliki idola seorang penyanyi yang menurutnya sangat bagus. Dia adalah band rock Inggris Coldplay. Sangkin sukanya, Jin BTS bahkan menambahkan seluruh lagu-lagu Coldplay ke playlist favorit di Spotify. 

Bukan hanya itu, Jin BTS juga menyimpan foto polaroid Chirs Martin di ponsel genggamnya, seperti yang dilakukan oleh penggemarnya, ARMY. 

Sangat beruntung, berkat kepopuleran grup BTS, dia secara resmi akhirnya bertemu dan berkolaborasi dengan Coldplay. Kolaborasi lagu My Universe akan menjadi kenangan yang indah bagi Jin  BTS, karena diberi kesempatan berharga berkolaborasi dengan sang idola. 

Topik Terkait