img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Malam ini, drama Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode. Sebelum tayang, tvN kembali menggoda penonton dengan spoiler singkat dari adegan karakter utama yakni Kim Seon Ho dan Shin Min Ah

Singkatnya, Hometown Cha Cha Cha adalah drama komedi romansa yang di-remake dari film Mr. Hong, yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang ahli berbagai hal dan membantu semua orang di sekitar kota.

Yuk, langsung cek previewnya di bawah ini!

Cinta segita Doo Shik, Hye Jin, dan Sung Hyun

tvn_drama/instagram
Foto : tvn_drama/instagram

Di episode sebelumnya, cinta segitiga antara Yoon Hye Jin, Hong Doo Shik, dan Ji Sung Hyun semakin terlihat. Ji Sung Hyun mulai secara aktif mengungkapkan kasih sayangnya kepada Yoon Hye Jin, dan Hong Doo Shik semakin khawatir bahwa saingannya dengan cepat melakukan pemanasan kepada semua orang di kota.

Perubahan halus ini akan mendorong cinta segitiga ke arah yang lebih serius, yang juga dapat mempengaruhi bromance antara Hong Doo Shik dan Ji Sung Hyun.

Topik Terkait