img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Film Moral Sense atau Love and Leashes telah merilis foto perdana dua pemainnya, Seohyun SNSD dan Jun-KISS. Mengungsung genre romantis, film yang disutradarai oleh Park Hyun Jin ini berkisah tentang dua orang yang memiliki hubungan unik.

Diangkat dari komik dengan judul yang sama, film Moral Sense digadang-gadang akan dilabeli rating 18+ karena menampilkan adegan-adegan dewasa. Lantas, seperti apa jalan ceria film yang diperakan oleh Soehyun SNSD dan Jun U-KISS ini? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut, scroll scroll!

Cuplikan Foto Perdana Film Moral Sense

Netflix
Foto : Netflix

Pada 25 September 2021, Netflix merilis deretan tayangan yang akan serela dirilis di platform streaming tersebut, salah satunya adalah film Moral Sense yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Jun U-KISS.

Dalam foto perdana film Moral Sense, Seohyun SNSD dan Jun-U-KISS terlihat jalan beriringan, dan terdapat borgol disertai gembok kecil yang tersemat di pergelangan tangan aktris asuhan NAMOO ACTORS tersebut.

Cuplikan foto tersebut menarik perhatian penggemar, dan mengantisipasi jika film Moral Sense yang diperakan oleh Seohyun SNSD dan Jun U-KISS akan dilabeli rating 18+.

Topik Terkait