img_title
Foto : Jessica.syj/instagram

IntipSeleb – Blanc & Eclare adalah merek fashion yang didirikan oleh Jessica Jung pada Agustus 2014 silam sejak ia memutuskan hengkang dari SNSD. Menyediakan berbagai produk seperti aksesoris, pakaian, serta produk perawatan kulit, perusahaan ini berkantor pusat di New York, Amerika.

Namun baru-baru ini, Blanc & Eclare dikabarkan terlibat atas gugatan pinjaman dengan nilai miliaran rupiah. Pihak penggugat dilaporkan sudah mengajukan kasus ini ke Pengadilan Tinggi. Simak informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Merek Fashion Jessica Jung Digugat Miliaran

blancandeclare_official/instagram
Foto : blancandeclare_official/instagram

Melansir dari The Standard Hong Kong pada Selasa, 28 September 2021, merek fashion yang didirikan Jessica Jung yaitu Blanc & Eclare tengah terlibat dalam gugatan atas pinjaman senilai miliaran rupiah.

Joy King Enterprises dilaporkan telah mengajukan kasus ini ke pihak Pengadilan Tinggi, untuk memulihkan lebih dari USD6,8 juta atau sekitar Rp96 miliar dari seorang investor Blanc & Eclare.

Perusahaan tersebut mengatakan jika Blanc & Eclare meminjam USD4 juta atau Rp57 miliar, dan gagal membayar tepat waktu. Oleh karena itu, mereka menggugat Tyler Kwon, selaku ketua dan CEO perusahaan mere Coridel, untuk mengembalikan pokok dan bunga senilai USD6,8 juta atau Rp96 miliar.

Topik Terkait