img_title
Foto : Big Hit

IntipSeleb – Prestasi di ajang musik berkelas kembali diraih oleh idol grup KPop BTS. Pada 27 September, BTS diumumkan berhasil menyabet prestasi di ajang The Fact Music Awards (FMA) dan meraih Sertifikat Double Platinum RIAA. 

Yuk, cek informasi selengkapnya tentang voting di ajang The Fact Music Awards (FMA) dan sertifkat Platinum RIAA di bawah ini. 

The Fact Music Awards (FMA)

Dok. HYBE LABELS
Foto : Dok. HYBE LABELS

Pada 27 September, The Fact Music Awards (FMA) akhirnya mengungkapkan hasil voting online. Kriteria pemenang yang diusungkan dalam acara ini adalah Fan N Star Choice Award-Individual, Fan N Star Choice Award- Singer, Trot Popularity Award, dan U+ Idol Live Popularity Award

Di ajang FMA 2021, BTS berhasil menyabet penghargaan sebagai U+ Idol Live Popularity Award dengan perolehan suara 412. 185. Lalu saingannya yakni Super Junior, berhasil mendapatkan penghargaan Fan N Star Choice Award-Singer dengan jumlah suara 9, 2 juta. 

Tak lupa dengan Hwang Chiyeol, ia berhasil memenangkan penghargaan Fan N Star Choice Award-Individual. Lalu Youngwoong berhasil mendapatkan Trot Popularity Award

Topik Terkait