img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Minho SHINee dan Chae Soo Bin dikabarkan dilirik untuk berperan sebagai karakter utama di drama terbaru besutan Netflix, yang bertajuk Fabulous. Mengungsung genre romantis, drama ini juga akan menceritakan tentang persahabatan antar lawan jenis yang terjun ke industri fashion.

Menanggapi hal ini, pihak agensi Minho SHINee dan Chae Soo Bin telah buka suara terkait partisipasi artis naungannya di drama Fabulous. Lantas, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh keduanya? intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Fabulous

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melansir dari Soompi pada Selasa, 28 September 2021, Fabulous adalah drama yang menggambarkan tentang karya, gairah, romansa, dan persahabatan antara empat pria dan satu wanita yang bekerja di industri fashion. 

Drama Fabulous akan menyajikan kisah romansa yang realistis tentang kehidupan sehari-hari pria dan wanita, yang hidup di perkotaan modern. 

Selain itu, drama Fabulous juga akan memperlihatkan sisi tersembunyi dari balik kemewahan, dan juga membuat pemirsa mengingat tentang kehidupan di media sosial. 

Topik Terkait