img_title
Foto : Hanahreum_ent/instagram

IntipSeleb – Memerankan karakter antagonis di drama Squid Game, akting Heo Sung Tae ramai menjadi sorotan. Berperan sebagai Jang Seok Soo, aktor berusia 44 tahun ini sukses membuat penonton kesal karena aksinya dalam menjalankan permainan-permainan di Squid Game.

Namun belakangan diketahui jika Hoe Sung Tae adalah sosok yang humoris dan penyayang di kehidupan nyata. Beberapa waktu lalu, ia membagikan potret lucu editan para pengikutnya di platform Instagram pribadinya yang bikin ngakak. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok Heo Sung Tae melalui artikel di bawah ini, scroll scroll!

Heo Sung Tae memulai debutnya sebagai aktor pada 2011 silam, dengan mengikuti audisi SBS Miraculous Audition, dan mendapatkan peran perdananya di drama besutan MBC bertajuk God of War.

heosungtae/instagram
Foto : heosungtae/instagram

Hampir satu dekade kariernya di industri hiburan, Heo Sung Tae sudah banyak membintangi film dan drama populer Korea seperti You’re All Surrounded (2014), Tunnel (2017), Voice 3 (2019), Beyond Evil (2021), dan masih banyak lagi. 

heosungtae/instagram
Foto : heosungtae/instagram

Merupakan alumni dari Pusan National University jurusan bahasa Rusia, sebelum terjun ke industri hiburan Heo Sung Tae dulunya adalah pekerja dengan gaji yang fantastis. Ia tercatat permah menjadi pegawai di perusahaan LG Electronics bagian divisi penjualan luar negeri, dan juga pernah bekerja di Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering, dengan pendapatan 70 juta won atau Rp879 per tahunnya.

Topik Terkait