X

IntipSeleb – tvN telah merilis drama terbarunya bertajuk Hometown pada 22 September 2021. Mengungsung genre thriller misteri, drama garapan sutradara Park Hyun Suk ini diperankan oleh Yoo Jae Myung, Han Ye Rin, dan Um Tae Go. 

Baru-baru ini, identitas asli penulis drama Hometown terungkap dan langsung menjadi sorotan publik. Ia adalah Joo Jin, yang sempat terlibat skandal pelecehan seksual pada 2013 lalu. Dengan terkuaknya hal ini, Studio Dragon selaku rumah produksi drama Hometown turut tangan untuk mengambil tindakan tegas. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini. 

Skandal Pelecehan Penulis Drama Hometown

img_title
Foto : Instagram/tvNdrama.Official

Pada Selasa, 28 September 2021, terungkap jika identitas asli penulis drama Hometown adalah Sutradara Cho Hyun Hoon. Ia memakai nama pena Joo Jin saat bekerja sama dengan rumah produksi Studio Dragon untuk menggarap drama tersebut.

Sebelumnya pada 2018 lalu, Cho Hyun Hoon mengaku telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang sutradara wanita saat selesai acara sebuah festival film tahun 2013 lalu. Sutradara film Jane (2016) itu meminta maaf, dan menyatakan mundur dari kegiatannya.

Menindaklanjuti hal ini, Studio Dragon mengatakan telah menyadari adanya skandal ini, dan mengumumkan akan menghapus Cho Hyun Hoon atau Joo Jin dari kredit drama Hometown. Rumah produksi itu juga berjanji akan lebih selektif agar tidak terjadi kejadian serupa kedepannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga