X

IntipSeleb – Ma Dong Seok, salah satu aktor veteran asal Korea Selatan dikonfirmasi masuk ke daftar jajaran pemain Marvel Cinematic Universe (MCU), The Eternals. Ini akan menandakan debutnya dalam kancah Hollywood setelah hampir 14 tahun berkarier di industri perfilman. 

Tidak main-main, pria kelahiran tahun 1971 ini akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris tersohor, mulai dari Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Lia McHugh. Dalam film The Eternals, ia akan memerankan karakter ikonik bernama Gilgamesh, seorang pahlawan yang memiliki kekuatan super dan dapat bersaing dengan Thor serta Hercules. 

Beberapa waktu lalu, Ma Dong Seok membagikan foto perjalannya saat hadir di San Diego Comic Con. Dalam postingannya, terlihat ia berfoto bersama seluruh pemain The Eternals, sambil menunjukkan keakraban satu sama lain. Melansir laman Soompi, syuting film diperkirakan akan dimulai pada Agustus 2019 dan selesai sekitar Januari 2020.

Sebelum melihat aksi Ma Dong Seok di The Eternals, apakah kamu sudah mengenal sosok aktor yang dijuluki sebagai The Rock versi Korea in? Jika belum, simak artikel di bawah ini yuk!

Fasih Berbahasa Inggris

Ma Dong Seok
Sumber Foto: @madongseok_/Instagram

Ma Dong Seok pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat, tepatnya di Columbus State University. Tidak hanya itu, ia juga memiliki nama Inggris, yaitu Don Lee. Lama tinggal di Negeri Paman Sam dan menghabiskan masa mudanya di sana, ia pun memiliki dua kewarganegaraan sekaligus, Korea dan Amerika.

Berita Terkait :

Saksikan Juga