img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 30 September, TVING selaku produksi drama Yumi’s Cells telah menunjuk Doyoung NCT untuk mengisi soundtrack. Kabar ini, akhirnya menghebohkan para penggemar Doyoung NCT, karena tak menyangka idolnya akan kembali tebar pesona di drama yang sedang populer. 

Kecenya, di OST drama Yumi’s Cell nanti, Doyoung NCT akan menyanyikan sebuah lagu bergenre ballad. Yuk, temukan informasi selengkapnya, di bawah ini!

 Judul Akan Dinyanyikan oleh Doyoung NCT di Yumi’s Cells

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Dilansir dari berbagai media, pada tanggal 30 September salah satu produksi musik yakni Stone Music Entertainment, telah mengungkapkan secara resmi akan merilis OST Yumi’s Cells yang dinyanyikan oleh Doyoung NCT. 

"Doyoung telah dikonfirmasi sebagai artis berikutnya yang menyanyikan OST Bagian 4 untuk 'Yumi's Cells'” ungkap Stone Music Entertainment yang dikutip oleh Intipseleb melalui Naver pada Kamis, 30 September 2021. 

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Stone Music Entertainment juga mengungkapkan bahwa Doyoung akan menyanyikan lagu dengan judul Like A Star. Lagu ini, akan secara resmi dirilis di seluruh platform musik pada 1 Oktober pukul 18.00 KST. 

Topik Terkait