img_title
Foto : Lalalalisa_m/instagram

IntipSeleb – Sumber kekayaan Lisa BLACKPINK kerap dicari tahu oleh para K-Popers Tanah Air. Terlebih, ia sudah merilis single yang berjudul Lalisa. Karya terbaru dari Lisa ini tentunya akan menambah sumber kekayaan Lisa Blackpink.

Video musik yang diunggah ke dalam kanal YouTube BLACKPINK ini telah ditonton lebih dari 227 juta kali. Lisa adalah salah satu idol K-Pop yang sudah berpengalaman bertahun-tahun sebagai member grup, sehingga tidak heran bila ida berhasil debut solo.

Berbicara mengenai sumber kekayaannya, perempuan kelahiran Thailand ini dikenal sebagai seorang perempuan pekerja keras. Selain menjadi seorang penyanyi populer, ia juga menjadi langganan dari proyek iklan sampai menjadi bintang cara televisi. Nah, berikut sumber kekayaan Lisa BLACKPINK yang disadur dari berbagai sumber. Lalu, Dari Mana Sumber Kekayaan Lisa BLACKPINK?

Konser

BLACKPINK/YouTube
Foto : BLACKPINK/YouTube

Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK telah membuat konser di berbagai belahan dunia. Konser BLACKPINK ini selalu sukses dan dihadiri oleh para penggemar dari berbagai negara di dunia yang ingin melihat penampilan member secara langsung.

Bahkan, di tahun ini BLACKPINK juga telah menggelar konser secara online dengan tajuk The Show yang tidak kalah sukses dengan konser sebelumnya. Keuntungan ini juga didapatkan oleh Lisa sebagai membernya yang sering menampilkan yang terbaik. Terlebih, ia mempunyai beberapa solo yang berkesan.

Topik Terkait