img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – tvN akan segera merilis drama terbarunya yang bertajuk Jirisan di bulan Oktober 2021. Diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, drama ini mengungsung genre thriller-misteri yang berlatar di Gunung Jiri.

Selain itu, Jin BTS juga akan turut berpartisipasi di drama Jirisan lewat suara indahnya. Lantas, apa saja yang wajib diketahui dari drama Jirisan? Sebelum nonton intip dulu yuk deretan faktanya melalui ulasan di bawah ini.

Diperankan Dua Bintang Besar Korea Selatan

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Jirisan akan memperlihatkan adu akting antara Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Ini merupakan proyek kerja sama kedua mereka, setelah sebelumnya sama-sama berpartisipasi di drama Kingdom.

Selain itu, Jirisan adalah drama perdana Jun Ji Hyun di tahun 2021 setelah sebelumnya sempat muncul di drama Kingdom Season 2 pada 2020 lalu. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para penggemarnya yang sudah tidak sabar untuk menunggu penampilan terbaru dari aktris berusia 40 tahun ini.

Setelah menyelesaikan babak akhir dari drama Kingdom Season 2, Joo Ji Hoon akan kembali hadir di drama Jirisan dengan peran yang berbeda. Jika sebelumnya ia sukses memerankan karakter Putra Mahkota Lee Chang, kali ini ia akan berperan sebagai penjaga gunung Jiri.

Topik Terkait