img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Doyoung NCT ditunjuk sebagai pengisi OST atau original soundtrack drama besutan tvN yaitu Yumi’s Cells yang diperankan oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, Minho SHINee, dan lainnya.

Membawakan lagu Like A Star, Doyoung NCT akan menyajikan suara indahnya diiringi dengan iringan gitar dan melodi emosional. Like A Star adalah OST part 4 drama Yumi’s Cells, yang sebelumnya muncul pada episode 4 saat Yumi (Kim Go Eun) dan Gu Woong (Ahn Bo Hyun) bertemu untuk pertama kalinya.

Mengungsung genre komedi romantis, drama Yumi’s Cells berkisah tentang wanita pekerja kantoran bernama Yumi yang tidak pandai untuk mengungkapkan perasaannya.Yumi memiliki sel-sel di otaknya yang mewakili setiap perasaannya seperti cinta, rasionalitas, baik dan buruk, dalam bentuk animasi live action.

Drama Yumi’s Cells sendiri tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB melalui saluran tvN, TVING dan iQiYi.

Berikut lirik lagu Like A Star yang dinyanyikan oleh Doyoung NCT sebagai OST drama Yumi’s Cells yang resmi dirilis pada Jum’at, 1 Oktober 2021, lengkap dengan romanization hangul dan terjemahan bahasa Indonesia.

Lirik Lagu Like A Star - Doyoung NCT, OST Drama Yumi’s Cells

tvN Drama
Foto : tvN Drama
Topik Terkait