X

IntipSeleb – B.I resmi merilis versi terbaru dari lagu Illa Illa yang bertajuk Lost At Sea pada 1 Oktober 2021 dengan menggandeng penyanyi asal Inggris Bipolar Sunshine dan penyanyi asal Indonesia Afgan, sebagai partner kolaborasinya.

Lagu Lost At Sea (Illa Illa) diproduksi bersama produser asal Amerika, Cory Enemy, yang bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, serta Dezeer. Intip yuk deretan fakta kolaborasi antara B.I, Afgan, dan Bipolar Sunshine dan jua arti lirik lagu Lost At Sea (Illa Illa) melalui ulasan di bawah ini. Scroll scroll.

Saling Lempar Dukungan

img_title
Foto : Instagram

Sebelum perilisan single global Lost At Sea (Illa Illa), B.I, Afgan, dan Bipolar Sunshine saling melempa dukungan satu sama lain melalui komentar di akun Instagram pribadinya yang membuat para penggemar semakin penasaran dengan proyek musik ketiganya.

“Sangat menikmati bekerja dengan artis @afgan__ @bipolarsunshine kami mempersiapkan proyek ini untuk menunjukan kepadamu versi baru dari Illa Illa. Ini segera datang,” tulis B.I melalui Instagramna @shxxbi131 pada 29 September 2021.

Di hari yang sama melalui Instagram pribadinya, Afgan juga mengunggah foto yang sama dengan keteragan, “Bersemangat untuk bekerja sama dengan @shxxbi131 dan @bipolarsunshine di proyek ini. Segera hadir pada 1 Oktober 2021 | 11.00 WIB.”

Berita Terkait :

Saksikan Juga