X
  • CL

IntipSeleb – CL memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment pada awal November 2019 ini. Agensi yang digawangi oleh Yang Hyun Suk itu menyebutkan bahwa kontrak eksklusifnya dengan sang mantan member 2NE1 tersebut resmi berakhir. 

Baca Juga: CL Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment, Gagal Negosiasi?

Sadar dirinya dinantikan oleh banyak orang, penyanyi 28 tahun ini akhirnya buka suara terkait perasaannya usai keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya itu. CL juga mengungkapkan bahwa dia sudah tidak sabar untuk segera kembali ke industri musik. 

CL Kenang Perjalanan Kariernya

CL
Sumber Foto: @chaelincl/Instagram

Pada Senin, 2 Desember 2019, pelantun The Baddest Female ini mengunggah sebuah foto dengan ekspresi tersenyum bahagia melalui akun Instagram pribadinya @chaelincl. Dengan caption cukup panjang, ia perdana mencurahkan isi hatinya pasca keluar dari YG Entertainment. CL yang melakukan debut pada 2008 silam ini mengenang perjalanan kariernya yang sudah lewat dari satu dekade. 

“Aku telah mencapai banyak hal, menyadari banyak hal, dan belajar banyak hal dalam 13 tahun terakhir karena aku mulai berlari sebelum aku belajar berjalan, dan tidak tahu bagaimana caranya beristirahat,” tulis CL pada awal paragraf, dikutip dari Koreaboo

“Aku senang menjalani hidup sebagai CL, bisa berbagi diri dengan semua orang, dan bisa menyembuhkan diri sendiri dengan semua cinta yang kalian berikan kepadaku. Seperti Chaelin (nama asli CL) yang berusia 13 tahun, nenekku selalu memberitahuku, dengan berani dan percaya diri,” katanya melanjutkan.

Merasa Bersemangat Setelah Sekian Lama

CL
Sumber Foto: @chaelincl/Instagram​

Lebih lanjut, pemilik nama asli Lee Chae Rin tersebut berjanji kepada para penggemar yang senantiasa mendukung dan menunggunya, untuk segera kembali dengan karya-karya lebih apik.

“Tanpa menunggu orang lain memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan bergerak maju sendiri, selangkah demi selangkah. Memikirkan bisa berbagi pengalaman, ingatan, dan perasaanku bersama (dengan kalian), membuat hatiku bersemangat dan berkobar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Untuk semua CL di dunia ini. Atas nama cinta, CL,” tutupnya. 

CL Akan Segera Melakukan Comeback

CL
Sumber Foto: @chaelincl/Instagram

Tidak butuh waktu lama, CL dikabarkan akan merilis album pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment bertajuk In The Name of Love. Dengan total 6 lagu di dalamnya, dua lagu pertama akan dirilis mulai 4 Desember. Sementara lagu-lagu lainnya akan diluncurkan secara bertahap dalam kurun waktu tiga minggu.