img_title
Foto : Kj_ieun/instagram

IntipSeleb – Drama besutan MBC bertajuk The Veil telah menayangkan episode perdananya pada 17 September 2021. Mengungsung genre action-thriller, drama ini menyajikan adegan-adegan menegangkan antar pemainnya.

Selain Nam Goong Min dan Park Ha Sun, kehadiran Kim Ji Eun di drama The Veil turut menjadi sorotan pemirsa. Tak sedikit dari mereka yang memuji aksi dari aktris berusia 28 tahun ini dalam memerankan karakternya sebagai seorang agen rahasia. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok Kim Ji Eun di drama The Veil melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Drama The Veil berkisah tentang seorang agen Badan Intelijen Nasional (BIN) bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) yang kembali setelah satu tahun menghilang. Dia mulai menyusun misi balas dendam untuk orang yang telah menjebloskannya ke ‘neraka’.

mbcdrama_now/instagram
Foto : mbcdrama_now/instagram

The Veil kerap mendapatkan rating tinggi di setiap episode penayangannya. Selain menghadirkan plot cerita yang unik, aksi dari para pemainya turut menjadi sorotan. Salah satunya Kim Ji Eun Ini.

mbcdrama_now/instagram
Foto : mbcdrama_now/instagram

Di drama The Veil, Kim Ji Eun berperan sebagai Yoo Je Yi. Ia adalah partner Han Ji Hyuk yang siap membantunya dalam menyelesaikan misi-misinya.

Topik Terkait