img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Sweet Home adalah drama besutan Netflix yang dirilis secara perdana pada 18 Desember 2020, dengan dbintangi oleh Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Lee Do Hyun, Go Min Si, dan masih banyak lagi.

Mengungsung tema bertahan hidup, drama Sweet Home sukses menarik perhatian pemirsa dengan plot ceritanya yang menegangkan. Tidak sedikit dari mereka yang mengharapkan adanya season ke-2 untuk drama garapan sutradara Lee Eung Bok ini.

Santer terdengar kabar jika drama Sweet Home akan dibuatkan season ke-2. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa tim produksi akan segera menggarap drama Sweet Home Season 2 pada musim dingin tahun ini dan telah menunjuk para pemainnya. Lantas, siapa saja yang nantinya akan bergabung di season ke-2 ini? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah yuk!

Drama Sweet Home Season 2 Dikabarkan Segera Syuting

Netflix
Foto : Netflix

Melansir dari JTBC pada Rabu, 6 September 2021, salah seorang sumber drama dilaporkan bahwa Sweet Home Season 2 akan memulai syuting pada musim dingin ini.

Di season pertama, drama Sweet Home sukses meraih popularitasnya dengan menduduki posisi pertama di 13 wilayah dan peringkat 10 besar Netflix di 170 wilayah. Hal ini tercatat sebagai sejarah baru untuk serial asal Negeri Gingseng tersebut.

Topik Terkait