img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Pada 6 Oktober, Y Tree Company secara resmi telah mengonfirmasi deretan pemeran dari drama Starting Today, We. Pemeran yang berhasil dikonfirmasi adalah Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon. 

Dengan terlibat Im Soo Hyang sebagai pemeran utama wanita, ia akan memainkan karakter seorang wanita polos yang tiba-tiba hamil di luar nikah. Bagaimana cerita singkat dari drama ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Tentang drama Starting Today, We

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Starting Today, We adalah drama yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri. Sejak awal, Oh Woo Ri meyakini bahwa ia harus menjaga kesucian tubuhnya sebelum menikah. Namun, suatu hari ia dinyatakan hamil setelah kecelakaan yang terjadi selama pemeriksaan medis. 

Drama ini menampilkan genre romantis komedi, di mana di-ramake dari cerita rom-com Amerika yang berjudul Jane the Virgin. Jane the Virgin ini ceritanya didasarkan pada kisah telenovela Venezuela. 

Kecenya, drama Starting Today, We sudah menyelesaikan pembacaan naskah dan akan segera melakukan syuting. Rencananya, drama ini akan tayang pada awal tahun 2022. 

Topik Terkait