img_title
Foto : Instagram/leedonghae

IntipSeleb – Pada akhir bulan Oktober 2021, Super Junior D&E akan merilis full length album pertama yang bertajuk Countdown. Sebelum resmi dirilis, Super Junior D&E menggoda penggemar dengan pesona baru lewat hasil pemotretan bersama 1st Look dan video medley dari keseluruhan lagu dari album Countdown

Melalui hasil pemotretan dan video medley, Super Junior D&E masih mampu memancarkan pesona anak muda. Ahjussi rasa oppa, yuk intip pesona Super Junior D&E yang menolak tua di bawah ini. 

Ikuti pemotretan bersama 1st Look untuk rayakan 10th debut 

Instagram/leedonghae
Foto : Instagram/leedonghae

Pada 7 Oktober 2021, majalah 1st Look dihiasi dengan wajah tampan dari Super Junior D&E. Dalam pemotretan tersebut, Donghae dan Eunhyuk Super Junior menandainya dengan kata kunci ‘10 th Debut Anniversary’. 

Kecenya, Super Junior D&E memamerkan nuansa musim gugur dengan warna dan gaya yang kontras. Di foto pertama, Donghae dan Eunhyuk menunjukkan profil samping saat bergandengan tangan dengan seorang pria yang hanya menunjukkan bagian belakangnya. Di saat itu, D&E mengenakan setelan jas hijau dengan nuansa berbeda.

Di foto kedua, Donghae dan Eunhyuk mengenakan kemeja turtle neck hitam dan merah. Di sini, mereka bersandar lebih dekat satu sama lain untuk bidikan duo, guna memperkuat kombinasi warna musim gugur yang ditampilkan pakaian mereka.

Topik Terkait