img_title
Foto : Sooyaaa__/instagram | hm_son7/instagram

IntipSeleb – Muncul rumor jika saat ini Jisoo BLACKPINK tengah kencan dengan seorang pria dari kalangan atlet. Dia adalah Son Heung Min, pemain sepak bola dari klub Tottenham Hotspur F.C yang bermarkas di London, Inggris.

Rumor ini beredar setelah muncul beberapa foto yang menimbulkan kecurigaan tentang adanya hubungan spesial antara Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min. Keduanya juga dituding mendarat di waktu yang sama dari Paris hingga menimbulkan dugaan baru. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Pakai Barang Couple

Allkpop
Foto : Allkpop

Rumor kencan antara Jisoo BLACKPINK dan pesebak bola Son Heung Min tengah ramai menjadi pembahasan di kalangan netizen. Muncul foto-foto yang membuat netizen berspekulasi jika kedua public figure tersebut adalah sepasang kekasih.

Melansir dari Allkpop, Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min terlihat memakai barang couple berupa gelang warna merah. Selain itu, netizen juga membeberkan fakta lain di mana pemain Tottenham Hotspur F.C. itu kerap mencium gelangnya sebagai tindakan selebrasi saat mencetak gol ke gawang.

Pada September 2019 lalu, Jisoo BLACKPINK diketahui menonton pertadingan Premiere League di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris.

Topik Terkait