img_title
Foto : Hm_son7/instagram

IntipSeleb – Son Heung Min dan Jisoo BLACKPINK tengah menjadi perbincangan di forum komunitas online. Pasalnya, mereka dirumorkan berkencan setelah muncul deretan foto-foto yang membuat netizen berspekulasi jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Bahkan, Son Heung Min dan Jisoo BLACKPINK diduga terbang dari Paris ke Korea di waktu yang bersamaan sehingga semakin membuat penasaran tentang sangkut paut antara kedua public figure ini. Lantas, siapakah sosok pria yang dirumorkan berpacaran dengan Jisoo BLACKPINK ini? Kenalan yuk dengan Son Heung Min melalui ulasan di bawah ini.

Lahir di Chuncheon, Gangwon, Korea Selatan pada 8 Juli 1992, ayah dari Son Heung Min yaitu Son Woong Jung adalah mantan pemain sepak bola yang pernah membela tim nasional sepak bola Korea Selatan.

hm_son7/instagram
Foto : hm_son7/instagram

Selain bahasa Korea, Son Heung Min diketahui menguasai bahasa Inggris dan Jerman yang dilepajarinya dari nonton kartun SpongeBob SquarePants.

hm_son7/instagram
Foto : hm_son7/instagram

Memulai kariernya sebagai pesepak bola di usia muda, Son Heung Min resmi bergabung dengan akademi muda Hamburger SV di usianya yang menginjak 16 tahun pada 2009, usai berpartisipasi dalam Piala Dunia U-17 FIFA.

Topik Terkait